Sabtu, 16 Februari 2008

Natalie Portman Anti Menikah

Natalie Portman belum menikah karena memang dia anti menikah. Padahal, bintang film Star Wars ini mempunyai seorang kekasih.

Natalie telah lama berkencan dengan desainer busana Nathan Bogle. Namun, dia enggan menikah karena tak butuh selembar kertas untuk membuktikan komitmen dengan pasangan.

Bintang film The Closer ini tidak dapat memahami definisi menikah yang ditetapkan pemerintah. Dia juga tak mengerti kenapa harus menaati peraturan dalam pernikahan.

"Saya monogami, tapi saya benar-benar ogah menikah. Saya benci aspek legal dari pernikahan. Kenapa negara harus memberikan surat menikah? Mereka membuat peraturan bahwa jika pasangan saya bukan warga Amerika, dia bisa menetap di Amerika untuk memberi tunjangan kesehatan dan kesejahteraan kepada saya," beber Natalie.

Natalie juga protes mengapa hanya pasangan monogami saja yang bisa menikah dan mendapat perlindungan dari undang undang menikah. Sementara kaum gay tidak.

"Kenapa peraturan yang sama tidak berlaku untuk kaum gay? Rasanya tidak adil," ketusnya

Tidak ada komentar: