Minggu, 03 Februari 2008

Kevin Federline: Rumah Sakit Tempat Terbaik Britney Spears

Meski telah bercerai dari Britney Spears, Kevin Federline tetap memperhatikan mantan istrinya. Baginya, rumah sakit tempat terbaik untuk Britney.

Federline menginginkan Britney tetap berada di rumah sakit dan di bawah pengawasan psikiater. Penyanyi itu disarankan tidak pulang sebelum ada kemajuan.

"Menurut Federline, ini bisa membantu Britney mengakhiri semuanya menjadi lebih baik lagi. Federline tampak sangat khawatir. Dia tak tahu apa yang akan menimpa Britney selanjutnya. Namun, dia tetap peduli dengan apa yang terjadi pada diri Britney," ujar teman baik Federline

Saat Britney dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu, kedua anaknya langsung dibawa Federline. Namun kini, dia berharap Britney bisa bersama kedua anaknya kembali.

"Kevin sangat ingin Britney sembuh. Dia ingin Britney menemani pertumbuhan anak-anaknya dan memiliki hubungan baik. Yang jelas, Kevin sangat ingin Britney sembuh sehingga bisa menjadi ibu yang dibutuhkan dan dibanggakan anak-anaknya," urai teman Federline.

Ibu dari Sean Preston dan Jayden James itu dilarikan ke UCLA Medical Center, Los Angeles, Kamis, pukul 04.00 WIB akibat gangguan psikis yang mengkhawatirkan. Ini merupakan kedua kalinya dalam sebulan, pelantun Toxic itu dilarikan ke rumah sakit.

Pada 4 Januari, Britney dilarikan ke rumah sakit karena mengunci diri bersama anaknya di sebuah kamar. Dia enggan menyerahkan anaknya kepada Federline, meski waktu berkunjung menemui anak telah selesai.

Tidak ada komentar: