Kamis, 21 Februari 2008

Mulan Jameela Obsesi Wonder Woman

Mulan Jameela terobsesi tokoh wanita super, Wonder Woman. Dalam video klip kedua, Mulan mewujudkan obsesi tersebut. Jadilah dia Wonder Woman.

"Saya ingin seperti ibu saya. Dia wonder woman sejati. Walau bekerja keras, ibu masih menghargai posisi suami dan bisa menjadi ibu yang baik. Saya ingin seperti ibu saya," tutur Mulan di lokasi syuting video klip Wonder Woman di Loops Studio, Jalan Gaharu II No 8, Cipete, Jakarta Selatan

Dalam menjalani kehidupan, Mulan yang menyandang status janda mengambil semangat dari dua anaknya.

"Saya bisa kuat karena masih ada anak-anak dan mencintai pekerjaan. Mereka yang bikin saya bersemangat," imbuhnya.

Pada video klip tersebut, Mulan mengenakan dua kostum, yakni Wonder Woman dan Poison Ivy. Selain Mulan, ada Christine Hakim, Cinta Laura, dan Sandra Dewi ikut nampang di video klip tersebut.

Tidak ada komentar: