Jumat, 01 Februari 2008

Lagi, Britney Spears Jalani Evaluasi Mental

Britney Spears masuk rumah sakit lagi. Jumat, 1/2-2008 dini hari kemarin. Penyanyi berusia 26 tahun yang kini tak putus dirundung masalah itu dinilai perlu mendapatkan pertolongan. Britney diangkut ke rumah sakit dengan ambulan.

Lebih dari 12 polisi mengawal Britney Spears dari rumahnya ke rumah sakit. Kawalan ini mulai dari kawalan mobil, motor, sampai helikopter. Panjang kawalan Britney seperti lapangan bola demikian menurut kutipan yang diambil dari Associated Press.

Britney dibawa ke UCLA Medical Center untuk mendapat bantuan. Demikian diungkapkan salah satu polisi yang mengawal pelantun Gimme More itu. Namun ada juga yang menyebutkan Britney dibawa untuk menjalani evaluasi mental. Setelah beberapa kejadian yang menghebohkan.

Memang sejak Rabu, 30/1-2008 malam, pihak kepolisian sudah berjaga di depan pintu gerbang kompleks tempat tinggal Spears. Kejadian itu makin menarik perhatian karena helikopter kepolisian juga berjaga-jaga di atas kawasan elite di Beverly Hills tersebut.

Spears dibawa ke RS setelah seorang psikiater berkunjung dan merekomendasikannya untuk menjalani perawatan lebih lanjut. Dengan kondisi kejiwaannya, Spears dikhawatirkan melakukan tindakan membahayakan diri sendiri, seperti bunuh diri.

Saat dibawa ke RS, Spears tidak melakukan perlawanan. Sementara itu di UCLA Medical Center, ibu Britney, Lynne Spears terlihat baru saja meninggalkan rumah sakit psikiatri sekitar pukul 05.30 waktu setempat

Tidak ada komentar: