Sabtu, 09 Februari 2008

Shakira, Lelang Kostum Demi Amal

SHAKIRA! tak hanya seksi dan hebat di atas panggung, tetapi juga memiliki hati yang mulia. Penyanyi Amerika Latin itu melelang pakaian yang ia gunakan dalam konser di atas panggung untuk aksi sosial.

Shakira melelang kostum yang ia gunakan dalam tur "Oral Fixation 2007" sebagai bagian pengumpulan dana bagi organisasi Bare Feet Foundation.

"Penyanyi wanita yang selalu tampil energik itu menjual setidaknya 40 kostum panggungnya untuk mendukung Bare Feet Foundation yang merupakan lembaga yang menjalankan proyek membangun sekolah bagi anak-anak di negara asalnya di Kolombia."


Beberapa pakaian yang dilelang itu antara lain rok warna lavender dengan hiasan manik-manik koral, dress merah dengan potongan pendek dan tank top warna biru bertuliskan 'For Those Who Love to Rock' .

Proses pelelangan pakaian artis pemilik dua Grammy dan tujuh Latin Grammy itu sudah mulai dijalankan sejak Jumat (1/2) dan akan berakhir pada Minggu (10/2). Bagi para penggemar Shakira yang ingin memiliki koleksi pribadinya bisa melakukan penawaran langsung melalui website eBay Giving Works. Penggemar sejati Shakira kali ini bisa sekaligus menyandang gelar donator.

Tidak ada komentar: