Kamis, 07 Februari 2008

Luna Maya, Maniak Belanja Sepatu

Artis yang satu ini rupanya maniak dengan sepatu. Karena sekali sudah naksir dengan model sepatu, bisa langsung belanja untuk 3 - 5 boks sepatu.

Dibanding dengan belanja busana, artis cantik dan model, Luna Maya, ini memang sangat hobi dan maniak dengan sepatu. Selain senang dengan beragam model dan bentuk sepatu, Luna merasa, bentuk kakinya yang terlihat jenjang menunjang hobinya dalam berbelanja sepatu.

"Aku sekali belanja sepatu, bisa langsung tiga boks. Bahkan bisa lebih, kalau kebetulan aku sedang jalan-jalan ke luar negeri. Dibanding belanja baju yang biasa aja, aku memang punya budget khusus untuk sepatu," katanya.

Eit..... jangan sinis dulu, kata Luna. Meski terlihat doyan belanja sepatu, Luna enggan kalau disebut penggila belanja. Menurutnya, ia tidak selalu membeli sepatu setiap kali pergi ke mal atau jalan-jalan ke luar negeri.

"Tapi, kalau pas jalan-jalan ada yang bagus, ya kadang tertarik juga untuk beli. Biasanya sih, aku selalu cocokan dengan model baju yang aku punya di rumah. Kalau cocok di beli, kalau enggak yah buat apa beli," aku Luna, yang baru-baru ini didaulat menjadi duta Sepatu Bata bersama binaragawan Ade Rai.

Bagi wanita kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 ini, kesibukannya sebagai model dan artis film, mau tak mau menjadikan fashion sebagai kebutuhan yang tidak bisa disepelekan begitu saja.

"Kepinginnya sih..... terlihat low profile saja, tapi kan nggak bisa. Nanti apa kata orang ?. Makanya agar terlihat serasi, aku yang harus pandai memadu padankan busana dan sepatu yang aku miliki, " kata ikon produk sabun mandi ini..

Yang pasti, lanjut Luna, untuk sepatu aku suka model high heels, ini sepatu wajib. Terkadang aku juga pakai model sports, untuk even outdoor, biasanya aku pakai yang warnanya menyolok. Model lain, aku suka yang simpel, dan agak catchy, agar terlihat manis di kaki, pungkasnya.

Tidak ada komentar: