Selasa, 26 Februari 2008

Album Maia Lebih Laris Dari Mulan

Dalam waktu hampir 2 bulan, penjualan album Maia telah mencapai angka 100.000 kopi. Sementara Mulan di waktu yang bersamaan meraih Gold dengan penjualan sekitar 75.000 kopi.

Namun, rupanya sang produser Mulan yang juga suami Maia, Ahmad Dhani tak terima kedua album ini dibandingkan. Ia pilih membela Mulan yang tercatat sebagai artis dalam tubuh manajemen Republik Cinta.

"Kurang ajar suara Mulan dibandingin sama Maia. Keterlaluan kamu. Ya nggak mungkinlah. Mulan itu penyanyi beneran, kalau Maia kamu dengar saja," ujar Dhani seraya tertawa-tawa ditemui di The Rock Cafe, Jl. Kemang, Jakarta Selatan, Senin,25/2-2008 malam.

Ketika disodorkan bukti angka penjualan, Dhani pun tak kehilangan akal. Ia tetap meninggikan artis asuhannya.

"Buat saya album itu bukan sekedar sale, laku di pasaran aja. Tapi menurut saya yang terpenting adalah pengakuan dari teman-teman musisi. Karena yang menilai musik saya itu musisi juga," jelasnya.

Menurut pentolan Dewa 19 itu, keputusannya "mengadopsi" Mulan tidaklah salah. Namun ia mengaku mengambil Mulan karena dapat masukan dari Once, vokalis Dewa 19.

"Pada saat Maia mau memecat Mulan, Once bilang ke saya, goblok banget Maia pengen pecat Mulan, padahal dia itu cantik, bisa akting, suaranya bagus lagi. Dan rupanya sekarang bisa terbukti Once itu benar," kisah Dhani memuji Mulan. Waduh.... masih perlu banyak bukti nich Dhani ?

Tidak ada komentar: