Minggu, 03 Februari 2008

Luna Maya, Mumpung Masih Tenar Bikin Bisnis

Aji mumpung. Bisa dibilang itu yang dilakukan Luna Maya. Mumpung wajah masih laku di dunia entertainment dan nama masih tenar, dia buka bisnis.

"Yang saya lihat, antara nama tenar dan bisnis punya hubungan. Misalnya, nama saya sedang turun, bisa saja bisnis saya juga ikut menurun. Begitu juga sebaliknya," tutur Luna di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, baru-baru ini.


Aktris cantik yang pernah digosipkan pacaran dengan Ariel "Peterpan" ini belum lama membuka bisnis butik di utara Jakarta.

"Dalam berbisnis, saya nggak ada target khusus. Saya punya keinginan bikin tempat kumpul-kumpul seperti kafe. Kayaknya seru bisa buat tempat kumpul sambil makan," ungkapnya.

Luna membantah kesibukan berbinis dan berkegiatan di luar dunia akting karena popularitasnya mulai menurun.

"Itu bukan berarti saya nggak eksis lagi. Sebentar lagi, film saya akan keluar dan saya juga bakal main sinetron. Saya cuma sedang ingin bisnis saja. Yang penting konsisten supaya semua berjalan baik," katanya sambil tersenyum

Tidak ada komentar: