Kamis, 07 Februari 2008

Nicole Kidman, Pamer Kehamilan

Dua kali keguguran membuat Nicole Kidman sangat berbahagia dengan kehamilannya kali kini. Jika banyak artis merahasiakan kandungannya sampai perut kelihatan membesar, tidak begitu dengan istri musikus country Keith Urban ini.

Saat ini Kidman, yang usia kehamilannya memasuki angka tiga bulan itu tinggal di negara asalnya, Australia. Dia baru menyelesaikan film garapan sutradara Baz Lurhmann berjudul Australia.

Waktu santai rehat film dimanfaatkannya dengan berjalan-jalan di Sydney. Ketika bertemu dengan teman-temannya, bintang film Golden Compass tersebut mempersilakan mereka membelai perutnya yang belum terlalu besar itu.

"Saya sangat ingin punya keluarga besar. Saya sangat bahagia, sampai tak tahu harus meminta apa lagi," tutur Kidman mengenai kehamilannya.

Kidman yang telah memiliki dua anak adopsi saat menikah dengan Tom Cruise itu mengatakan, berharap bisa menghabiskan hidup bersama Urban hingga kakek nenek.

"Selain itu, saya ingin mengandung anak ini dengan selamat dan dalam suasana hati yang senang," ungkapnya.

Saat ditanya oleh penggemarnya, ingin punya anak laki-laki atau perempuan, Kidman menjawab singkat di situs resmi miliknya, "Rahasia."

Tidak ada komentar: