Jumat, 01 Februari 2008

Nicole Kidman, Ingin Payudara Besar

Kehamilan ternyata memberi sensasi dan kebahagiaan tersendiri bagi Nicole Kidman. Selain sangat gembira dengan kehamilan pertamanya, mantan istri Tom Cruise ini saat ini sedang menantikan perubahan bentuk pada dirinya.

Terutama pada bentuk payudara yang akan membesar seiring dengan perkembangan kehamilannya.

"Saya sangat gembira dan bahagia. Saya akan punya anak dari rahim saya, dan saya ingin sekali melihat payudara saya membesar. Itulah satu dari sekian banyak hal yang akan datang, " kata Nicole,

Mamang, sudah lama bintang The Golden Compass ini mendambakan bentuk tubuh yang indah dan seksi. Di matanya hamil bisa membuat tubuhnya semakin berisi.

Nicole juga pernah berharap akan memiliki payudara yang lebih besar. Namun istri Keith Urban itu tidak mau melakukan operasi plastik untuk memperbesar payudaranya.

Nah, hamil saat ini adalah kesempatan bagi Nicole untuk mendapatkan impian payudara besarnya tersebut. Mungkin saja, nanti setelah kehamilannya makin membesar, Nicole akan mengabadikan tubuh dan payudaranya seperti yang dilakukan Demi Moore dan Britney Spears ?

Tidak ada komentar: