Kamis, 07 Februari 2008

Mirasih Tyas Endah, Terkenal Karena Gosip

Belakangan, pesinetron Mirasih Tyas Endah selalu menghiasi berita hiburan di Indonesia. Tyas memang beberapa kali berpacaran, dalam setahun terakhir tercatat telah pacaran dengan tiga pria, dan berakhir dengan putus. Berita miring seputar dirinya seakan menenggelamkan profesinya sebagai seorang presenter, model klip, dan bintang sinetron.

Infotainment sangat jarang membicarakan karyanya. Alhasil, tahun 2008 ini Tyas pun menggeber dirinya dengan bekerja. Mungkin dia ingin memperbaiki nama baiknya yang keburu dicap sebagai play girl.

"Saat ini aku menjadi presenter olah raga di ANTV, main FTV, model klip, dan sinetron stripping. Untuk stripping aku nggak mau kasih tahu judulnya, nanti saja kalau sudah keluar. Aku kalau kerja memang selalu fokus," kata Tyas.

Artis yang bermain di FTV berjudul CINTA ITU NGGAK BUTA dan JALAN KEADILAN ini tak mau ambil pusing dengan cap jelek menempel di dirinya. Sama halnya dengan penampilan gadis ini yang terbilang biasa untuk ukuran selebritis.

Meski hanya berbalut jeans dan kaus oblong, dalam merias wajah Tyas lebih mementingkan maskara dan lipgloss.

"Aku nggak perlu make up menor. Dua itu aja cukup karena terlihat lebih segar. Tanpa make up berlebihan wajah aku terlihat lebih fresh," katanya.

Tidak ada komentar: