Minggu, 03 Februari 2008

Inul Daratista Sakit seperti Diserang Parkinson

Inul Daratista baru saja diserang penyakit. Pedangdut itu terpaksa dirawat inap di rumah sakit. Inul merasa seperti diserang parkinson (penyakit degeneratif saraf).

"Tanggal 20-22 Januari aku diopname di rumah sakit karena infeksi lambung, kurang darah, dan infeksi saluran kencing. Sakit itu membuat aku seperti orang yang kena parkinson," ungkap Inul.

Penyanyi dangdut yang dikenal dengan goyang ngebor ini sempat dimarahi keluarga karena dianggap tidak memikirkan kondisi fisiknya.

"Mereka bilang, setelah ini harus banyak istirahat. Padahal, pekerjaan saya hingga 6 bulan ke depan masih ada show. Akhir bulan depan, aku show di Kuching, Malaysia," jelasnya.

Akibat sakit itu, pekerjaan Inul terbengkalai. Bahkan, dari hasil deteksi dokter, kandungan sebelah kanannya miring.

"Aku minum obat tradisional China dan memakai korset karena aku sedang dalam program punya anak. Aku harus komitmen menjaga proses kehamilan," tandasnya

Tidak ada komentar: