Sabtu, 16 Februari 2008

Sony Tak Ada Asmara dengan Sarah Amalia

Sony, drummer band Shanou, pernah kepergok jalan bareng istri Ariel, Sarah Amalia, di sebuah mal di Jakarta Selatan. Walau begitu, Sony tak ada hubungan asmara dengan Sarah.

Hal itu terungkap dari penuturan teman Sony, Jerome Juan Grantre, vokalis Shanou

"Hubungan mereka memang dekat. Tapi, gue belum pernah lihat di depan gue mereka mesra-mesraan. Mereka cuma sebatas bikin lagu bareng," ucap Jerome di sebuah studio, kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (16/2/2008).

Sony sempat bertanya kepada Jerome mengenai hubungan dengan Sarah, pada awal 2007. Jerome lalu memberi nasehat bahwa Sarah sudah bersuami.

"Gue bilang, kalau suka sama dia, itu hak elo. Tapi, Sony bilang cuma berteman, nggak lebih. Gue yakin mereka tahu batasan-batasannya. Setahu gue, Sony dan Sarah hanya sebatas teman. Tapi ke depannya nanti hubungan mereka bakal seperti apa, gue nggak tahu," imbuhnya.

Tidak ada komentar: