Jumat, 01 Februari 2008

Tyra Banks, Lepas dan Bakar Bra di Pinggir Jalan

Ini baru sensasi betulan, yang heboh dan tidak dilakukan seorang diri. Di tengah temperatur suhu mendekati beku, Tyra Banks dan sekelompok wanita ramai-ramai melepas bra di pinggir jalan umum di New York.

Suhu beku di bawah nol derajat tersebut bukan merupakan halangan bagi Tyra dan sekelompok wanita untuk tetap melepas bra yang mereka kenakan.

Hebohnya, aksi ini bukan hanya melepas penutup bagian tubuh paling pribadi saja, Tyra dan para wanita tersebut lalu membakar bra yang mereka lepas !. Alih-alih, aksi lepas dan bakar bra tersebut bukan karena protes, tapi merupakan bagian dari acara reality show, The Tyra Banks Show.

Supermodel tersebut memang telah menyepakati kontrak kerja dengan jaringan CW untuk sebuah majalah fashion baru yang belum diberi nama. Dan untuk memproklamirkan dimulainya kehadiran majalah tersebut, Tyra memang harus melakukan kegiatan ekstrim yang mengundang perhatian.

Tyra Banks lepas bra
Tyra Banks lepas bra
"Majalah fashion itu akan diproduksi sendiri oleh Tyra bersama tim produksi di balik reality show Project Runway," jelas narasumber, seperti yang dilansir dari situs Celebrity Gossip, Jumat,1/2-2008.

Memang, bukan rahasia lagi, dengan kontrak tersebut, cita-cita Tyra ke depannya adalah menjelma dari seorang asisten yang penuh inspirasi di sebuah reality show menjadi asisten editor sebuah majalah fashion. Dan Tyra sendiri memang telah siap melangkah ke ajang industri fashion.

Tidak ada komentar: