Kamis, 07 Februari 2008

Jomblo, Marshanda Tak Kesepian

Menjomblo, artis cantik Marshanda enjoy aja. Setelah hubungan asmaranya dengan Baim Wong putus, Chacha kini belum juga mendapat gantinya. Tapi kesendiriannya itu tidak membuatnya larut dalam kesepian. Baginya ada atau tidak ada sang pacar, tidaklah berpengaruh.

"Aku nggak pernah merasa kesepian setelah putus dari Baim. Karena ada keluarga dan banyak teman yang dukung aku. Apalagi kalau aku lagi ada masalah mereka selalu ada buat aku," kata Chacha.

Sekarang ini yang terpenting baginya adalah melanjutkan kuliah dan konsentrasi untuk kemajuan karier. Soal pacar, dicari sambil jalan. Apalagi, Chacha mengaku bukan tipe wanita yang gampang jatuh cinta. Tapi jika sudah suka dengan satu cowok pasti Chacha langsung lengket.

"Aku nggak mau pusingin masalah cowok. Jalanin aja. Aku bukan tipe wanita yang gampang jatuh cinta tapi kalau udah jatuh cinta pasti aku yang sayang banget dan nempel terus gitu," tambahnya.

Lalu, pria seperti apa yang menjadi idaman Chacha? "Kalau soal tipe aku nggak mau yang terlalu muluk-muluk. Yang penting seagama, bisa mengayomi aku, enak diajak ngobrol, dan paling penting dia mengerti dunia aku, nggak banyak nuntut lah," katanya lagi.

Ditanya bagaimana hubungannya dengan laki-laki bernama Evan dan apakah Chacha pingin balik lagi ke Baim, Chacha pun buka suara. "Kalau Evan cuma teman aja dan nggak lebih. Kalau untuk balikan lagi dengan Baim untuk saat ini nggak. Tapi kalau memang ditakdirkan dan berjodoh pasti balik lagi," ujarnya.

Tidak ada komentar: