Kamis, 07 Februari 2008

Dewi Dewi Terancam Bubar

Sepertinya buntut dari rangkaian tuntutan Maia yang diajukan pada proses mediasi damai dengan Ahmad Dhani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa lalu (29/01/08) tentang pembekuan sementara artis-artis perempuan yang bernaung di bawah Republik Cinta Managemen bisa jadi satu kenyataan.

Hal ini ditengarai dari kabar hengkangnya Ina, salah seorang personil Dewi Dewi yang notabene merupakan grup vokal bentukan Ahmad Dhani dan juga menggunakan Republik Cinta sebagai payung managemen.

"Itu ga bener cuman gosip, Ina belum keluar dari Dewi Dewi. Intinya belum ada klarifikasi tentang masalah itu dan belum ada pengunduran diri resmi dari yang bersangkutan," ungkap Dhani usai konser My Chemical Romance di JCC Senayan,

Tentang keterkaitan dengan tuntutan 'tak masuk akal Maia' (begitu pihak Dhani menyebut), ayah dari Al, El dan Dul ini tidak begitu menanggapi saat diminta konfirmasi.

"Pokoknya bagi Ina untuk mundur dari Manajemen Republik Cinta itu satu hal yang ga mungkin, jadi meskipun keluar dari Dewi Dewi ia tetap akan berada dalam naungan Republik Cinta Manajemen," tutup Dhani.

Tidak ada komentar: