Kamis, 21 Februari 2008

Hemalia Putri Sudah Sebulan Gandeng Pacar Baru

Di tengah kesibukan menjadi vokalis band dan kuliah, Hemalia Putri ternyata sempat pacaran. Aktris ini mengaku, sudah sebulan menggandeng pacar baru.

"Aku sekarang sudah punya pacar. Baru jadian sebulan. Sebisa mungkin aku jalankan sambil fokus pada kuliah karena target aku harus lulus tahun depan," tutur dara yang akrab disapa Puput

Sayang, Puput masih merahasiakan identitas pacarnya itu. Alasannya, usia pacaran mereka masih seumur jagung.

"Yang pasti bukan teman satu band aku karena ada kesepakatan bahwa sesama anggota band dilarang pacaran," kata vokalis Hemalia Putri & Band ini.

Puput telah memperkenalkan kekasihnya itu kepada orangtua. Sang mama merestui karena pacar Puput seiman.

"Aku dan dia mempunyai sifat seperti anak kembar. Dalam arti, kita sama-sama berbintang Aries, pencemburu, dan keras kepala," imbuhnya dengan nada riang.

Tidak ada komentar: