Minggu, 03 Februari 2008

Mantan Tunangan Katie Holmes Diduga Ayah Kandung Suri

Ayah kandung dari anak Katie Holmes dan Tom Cruise, Suri, hingga kini masih menjadi pertanyaan. Kabarnya, Cruise bukan ayah kandung Suri melainkan mantan tunangan Holmes, Chris Klein.

Sebuah tabloid di Amerika, menuliskan Holmes mengandung dan melahirkan Suri, sebagai buah hatinya dengan Klein. Pada tabloid tersebut, tertulis bahwa sebelum menikah dengan Cruise, Holmes menjalin hubungan asmara dengan Klein selama lima tahun.

Namun, mereka memutuskan pertunangan di awal 2005. Selang satu minggu putus dari Klein, bintang Mad Money itu berkencan dengan Cruise dan melahirkan Suri pada April 2006, sebelum akhirnya menikah dengan Cruise di Roma, November 2006.

teman dekat Klein yang enggan menyebutkan identitasnya mengklaim, Suri bukan buah hati pertama Holmes dan Klein. Sebelumnya, Holmes telah beberapa kali melakukan aborsi.

"Sesaat setelah hubungan Holmes dan Klein putus, Chris dan aku berbicara dari hati ke hati. Kami makan malam di Cafetaria, New York. Saat itu Chris seakan kelepasan bicara bahwa ia menghamili Holmes. Saat aku balik bertanya apa yang terjadi dengan bayinya, aku melihat mata Chris, aku sadar hal ini sangat personal baginya. Dan aku memilih tak ingin tahu lebih banyak," ujar teman dekat Klein.

Saat dikonfirmasikan hal ini, juru bicara Holmes membantah. Ia mengatakan, apa yang dikatakan seseorang yang mengaku teman dekat Klein itu adalah bohong.

Tidak ada komentar: