Sabtu, 09 Februari 2008

Acha ke Malaysia, Tak Ada Lagi Konflik dengan Irwansyah

Sehari setelah hari kasih sayang, Acha Septriasa berangkat ke Malaysia untuk kuliah. Acha yakin kepergiaannya tak akan menghalangi cintanya dengan Irwansyah.

Keberangkatan Acha menuntut ilmu di Malaysia sempat memicu konflik dalam hubungannya cintanya dengan Irwansyah. Bahkan, sejoli itu sempat putus. Kini keduanya telah kembali bersama.

"Masalah aku mau berangkat untuk sekolah ke Malaysia sudah dibicarakan antara aku dan Irwan. Sekarang, kita nggak takut lagi karena komitmen di antara kita makin kuat. Kita sadar saling mencintai, harus saling mengisi dan bisa menerima," tutur Acha di bilangan Kemang, Jakarta Selatan

Pelantun My Heart itu menambahkan, Irwan selalu mendukung apa pun yang dia lakukan. Begitu juga halnya Acha yang akan selalu mendukung apa pun yang Irwan lakukan.

"Pengalaman kita pernah break menjadi pelajaran dan introspeksi buat kita berdua. Saat kita jalan dan pacaran lagi seperti pasangan yang baru pacaran. Jadi lebih mesra dan menyenangkan, lebih dari segalanya. Pokoknya, sekarang kita lebih menguatkan komitmen," tandas Acha

Tidak ada komentar: