Sabtu, 09 Februari 2008

Dibandingkan dengan Mulan, Mey Chan Cuek

Mey Chan menggantikan posisi Mulan Jameela sebagai pendamping Maia Estianty. Mey Chan cuek walau sering dibandingkan dengan pendahulunya itu.

"Memang ada pro dan kontra karena dibanding-bandingkan dengan yang dulu. Tapi, aku pikir itu suatu hal yang wajar. Lagipula orang nggak akan berhenti di satu titik, pastinya akan berkembang. Aku percaya itu," tutur Mey Chan yang ditemui di UPN Veteran, Pondok Labu, Jakarta Selatan

Bagi Mey Chan, bergabung dengan duo Maia penuh eksperimen dan pengalaman. Sebab, sebelumnya Mey Chan tak bisa tampil seperti saat dia tampil di panggung dan video klip.

"Tadinya aku nggak bisa apa-apa. Sekarang jadi bisa. Seperti akting di video klip dan sekarang juga sudah bisa mulai senyum dan nggak kaku. Terus bisa mulai bersosialisasi di atas panggung," bebernya.

Rencananya, Maret duo Maia akan mengeluarkan video klip terbaru mereka dari album Maia and Friends. Video klip itu dibuat untuk single kedua mereka, Emang Gue Pikirin (EGP).

"Inginnya kita yang heboh dan gila-gilaan deh biar seru. Tapi tetap konsep Maia nggak hilang. Soal konsepnya bagaimana, rahasia. Tunggu saja, nanti pasti tahu," ucap Maia.

Tak ketinggalan, Maia pun bersyukur sejauh ini lagu duo Maia laku dipakai untuk theme song sinetron.

"Setidaknya, itu bisa membantu promosi supaya orang tahu itu lagu Maia," tandasnya.

Tidak ada komentar: