Kamis, 07 Februari 2008

Ussy Sulistiawaty Bantah Pacari Anak Bos Java Musikindo

Artis yang juga presenter Ussy Sulistiawaty dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Adrian Subono, anak Bos Java Musikindo, Adrie Subono. Namun, saat dikonfirmasi, Ussy yang ditemui di premier film XL (EXTRA LARGE): ANTARA AKU, KAU DAN MAK EROT di Planet Hollywood.

"Berita kalau aku pacaran sama Adrian anaknya Om Adrie itu nggak benar. Soalnya, Adrian itu kan manajerku. Sekarang juga Adrian jalan sama aku karena dia manajerku. Daripada nggak ada teman jadi aku ajak Adrian aja. Salah tuh gosipnya asal aja," kata Ussy.


Selain itu, janda dua anak itu juga menjelaskan soal hubungannya dengan Dimas Seto yang dikabarkan sempat tegang. "Gosip itu salah. Waktu itu aku memang keluar cepat-cepat dari tempat konser My Chemical Romance dan meninggalkan Dimas. Mungkin dari situ orang mengira kalau aku bertengkar sama Dimas. Padahal, nggak ada apa-apa. Sampai sekarang kita baik-baik saja kok," katanya.

Kendati demikian, untuk masalah jodoh Ussy menyerahkannya kepada Tuhan. Ditanya soal behel yang dipakai, Ussy menjawab kalau itu dilakukan atas saran dokter lima tahun lalu. "Karena rahangku miring, jadi berpengaruh ke kepala sehingga sering sakit. Karena itu pengobatannya emang harus pake behel. Gara-gara pake behel aku jadi agak cadel gitu. Kalau bisa sih aku nggak pake behel, soalnya mengganggu banget. Kalo bukan untuk kesehatan sih aku nggak mau," ujarnya.

Tidak ada komentar: