Sabtu, 16 Februari 2008

Ultah, Nelson Mandela Ingin Lihat Konser Spice Girls

Meski sudah bubar, pesona Spice Girls tetap memukau. Nelson Mandela yang berulang tahun ke-90 ingin melihat konser grup vokal asal Inggris itu.

Mantan Presiden Afrika Selatan itu ingin menyaksikan penampilan Spice Girls terakhir kali di Hyde Park, London, Inggris, Juni mendatang.

"Nelson sangat ingin menyaksikan Spice Girls menyanyi untuk terakhir kali. Dia yakin keinginannya itu akan terwujud. Dia menyebut mereka pahlawannya. Dia sangat mengagumi Spice Girls," ucap seorang sumber

Saat Nelson ulang tahun ke-89, dia meminta Spice Girls menyanyi untuknya. Namun, permintaan itu ditolak Spice Girls dengan alasan Emma Bunton tengah mengandung.

Nelson pertama kali bertemu Spice Girls pada 1997, di komplek Istana Presiden Mahlamba Nalopfu, di Pretoria, Afrika Selatan.

Pada gelaran ulang tahun Nelson kali ini, beberapa musisi lain juga akan ambil bagian. Mereka adalah Rolling Stone, Annie Lennox, dan vokalis U2, Bono. Queen juga telah dikonfirmasi akan tampil.

"Konser ini akan menjadi konser paling dibicarakan sepanjang decade ini. Nelson adalah seorang pahlawan dan ribuan penggemar akan mendukungnya," imbuh sumber lainnya

Tidak ada komentar: