Minggu, 17 Februari 2008

Anak Mayangsari, Bukan Benih Bambang?

KETIKA SOEHARTO sedang sakit, Kehadiran Mayangsari dan anaknya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, ke Cendana langsung menjadi pembicaraan hangat. Kabarnya, mantan penyanyi asal Purwokerto ini sempat diusir oleh keluarga Cendana. Benarkah?

Kini kabar lain beredar. Seperti diungkap oleh Nova, sebuah tabloid hiburan nasional, konon kabarnya Khiran, anak Mayangsari sebenarnya bukan lahir dari benih Bambang? Waaaaah....

Ternyata statusnya sampai saat ini masih mengambang. Pasalnya, Mayang dinikah siri oleh Bambang Trihatmojo, tidak dinikah secara negara. Sementara untuk mendapatkan surat akter kelahiran, pasangan itu kudu menikah secara sah secara negara.

Lalu? Konon dulu menurut sumber bernama Esthi --seperti dikutip dari Nova-- mengatakan, "Bambang pernah meminta ke Mayang agar tes DNA buat Khiran. Tapi, Mayang, cerita mereka malah marah-marah dan menuduh Bambang tidak percaya ke Mayang"

“Kalau memang benar Khiran adalah anak mereka, dibuktikan saja, tidak harus marah-marah. Toh, akte kelahiran di jaman sekarang ini bisa dibuat, meskipun nama dari ayah tidak dicantumkan,” komentar Esthi. “Boleh saja nama anak itu memakai nama Trihatmodjo, tetapi apalah arti sebuah nama itu. Yang akan berbicara adalah hasil test DNA.” Wah, lalu anak siapa?

Tidak ada komentar: