Minggu, 03 Februari 2008

Mel B Pengaruhi Spice Girls Batalkan Tur Dunia

Salah satu personel Spice Girls, Mel C merasa tak sanggup melanjutkan rangkaian tur dunia Spice Girls. Menurutnya, komitmen keluarga dan pribadi dari masing-masing personel menjadi penghalangnya.

"Geri dan Victoria sangat menyukai atensi publik terhadap mereka selama tur berlangsung. Mereka tengah mempersiapkan tur di Inggris dan Amerika Utara. Begitu pula Mel B, ia sangat menikmati tampil di atas panggung," ujar seorang sumber

Berita Sebelumnya

*
Minggu, 03 Pebruari 2008 17:31 wib
Melihat Proses Melahirkan, Arie Wibowo Makin Cinta Istri
*
Minggu, 03 Pebruari 2008 16:49 wib
Francine Roosenda Tak Keberatan Dipanggil "Pecun"
*
Minggu, 03 Pebruari 2008 15:19 wib
Alex Abbad Main Film karena Ingin Reuni
*
Minggu, 03 Pebruari 2008 13:49 wib
Mantan Tunangan Katie Holmes Diduga Ayah Kandung Suri
*
Minggu, 03 Pebruari 2008 13:19 wib
Sarah Jessica Parker Produseri Reality Show
*
Minggu, 03 Pebruari 2008 12:08 wib
Anjasmara Tak Peduli Honor Menurun karena Bintang Baru
*
Minggu, 03 Pebruari 2008 11:09 wib
Tak Ingin Dicap Playboy, Gading Marten Pilih Jomblo


Spice Girls (Foto:Ist)
LONDON - Salah satu personel Spice Girls, Mel C merasa tak sanggup melanjutkan rangkaian tur dunia Spice Girls. Menurutnya, komitmen keluarga dan pribadi dari masing-masing personel menjadi penghalangnya.

"Geri dan Victoria sangat menyukai atensi publik terhadap mereka selama tur berlangsung. Mereka tengah mempersiapkan tur di Inggris dan Amerika Utara. Begitu pula Mel B, ia sangat menikmati tampil di atas panggung," ujar seorang sumber seperti dilansir Female First, Minggu (3/1/2008).

Sumber tersebut menambahkan, Emma mengalami kesulitan membagi waktu antara buah hatinya yang baru lahir dengan persiapan tampil dalam rangkaian tur grup vokal yang terdiri dari Victoria Beckham, Gery Halliwel, Mel B dan Mel C tersebut.

Sementara Mel C, ia amat yakin bahwa rangkaian tur reuni Spice Girls tak bisa dilanjutkan. Mel C ingin segera pulang ke rumah dan melanjutkan urusan pribadinya.

Grup vokal asal Inggris itu akan mengakhiri tur mereka setelah tampil di Toronto, 26 Februari

Tidak ada komentar: