Kamis, 07 Februari 2008

Cinta Laura, Kencani Dhani di Studio

Jarak dan waktu bukanlah satu halangan bagi seseorang demi bertemu dengan sang pujaan hati. Begitupun dengan Cinta Laura Keihl. Artis muda ini rela menempuh jarak dari kediamannya di Rancamaya, Bogor, ke Pondok Indah, hanya untuk menemui pentolan Dewa, Ahmad Dhani.

"I'm really happy, soalnya aku tuh nge-fans banget ama Dhani," ujar Cinta khas dengan bahasa campur aduknya di rumah Dhani, Jl. Pinang Emas VII/D4, Pondok Indah

Puas berbincang di rumah, 'kencan' pun berlanjut ke studio milik Dhani yang hanya berjarak 500 meter dari rumahnya, untuk melihat proses recording dan Dhani pun memberi kesempatan peraih 'Best Actress SCTV Award 2007' itu untuk menyanyi.

"Aku grogi banget saat diminta nyanyi di depannya, tapi aku pikir ini kesempatan nunjukin kemampuan nyanyi aku. Pokoknya aku seneng banget," papar gadis penggila band underground SLIPKNOT ini, yang sempet jatuh dari kursi saat unjuk suara di studio utama, saking groginya.

"Aku harap ia suka suara aku, itu aja," imbuhnya.

Dan menurut suami Maia, Cinta mempunyai talenta di bidang tarik suara, yang tentunya harus terus diasah, jika ia akan serius terjun ke industri musik.

"Ia punya basic, namun harus terus diasah, karena untuk Cinta yang masih berumur 14 tahun, peluang untuk menekuni sesuatu itu masih terbuka lebar, salah satunya dunia musik," puji Dhani di studionya

Tidak ada komentar: