Sabtu, 09 Februari 2008

Madonna dan Gucci Bantu Anak Yatim Malawi

Bintang pop Madonna menjadi tuan rumah hajatan yang bertaburkan pesohor, Rabu,6/2-2008, di halaman rumput Kantor PBB untuk membantu anak yatim Malawi, Dana Anak-anak PBB (UNICEF) dan meresmikan sebuah toko baru milik Gucci.

Para bintang film seperti Tom Cruise, Katie Holmes, Demi Moore, Ashton Kutcher, Drew Barrymore, Gwyneth Paltrow dan Jennifer Lopez yang tengah hamil tua hadir dalam acara santap malam yang menurut Kepala Eksekutif Gucci, Mark Lee, sudah berhasil menghimpuan dana senilai 3,7 juta dolar.

Namun demikian, sejumlah orang merasa keberatan dengan penggunaan kompleks PBB untuk acara pembukaan toko Gucci.

"Selalu ada kontroversi terhadap sesuatu yang melibatkan perubahan," kata Madonna.

"Saya ingin menempatkan Malawi di peta dunia. Saya ingin mengilhami orang. Saya tak ingin orang hanya memberikan saya cek: Saya mau agar mereka memberikan saya sepotong hati," katanya

Tidak ada komentar: