Kamis, 07 Februari 2008

Jihan Fahira Masih Jauhi Sinetron

Memasuki usia 7 bulan kehamilan Jihan Fahira mengaku tak begitu repot untuk mempersiapkan segala hal mengenai persiapan kelahiran buah hati keduanya dengan Primus Yustisio. Hal itu dikarenakan semua perlengkapan bayi masih ada dari anak pertamanya yang baru berumur 1,5 tahun.

"Persiapan khusus ga ada soalnya semua perlengkapan bayi dari Lana (anak pertama Jihan - Primus) masih bagus, dari baju sampai box bayi, paling aku kebayang rumah tambah rame kali ya," papar Jihan

Kelihatan fit meski perut udah buncit, Jihan mengaku hanya melakukan hal-hal standar untuk menjaga kondisi fisik. "Tuk jaga vitalitas aku hanya minum vitamin dan tentunya menjaga aktivitas misalnya kan aku masih menjauhi sinetron yang bisa dikatakan membutuhkan stamina ekstra. Pokoknya aku lebih mengedepankan anak dan keluarga untuk saat ini," ucap pemeran sinetron TERSANJUNG yang mengaku masih berpikir dua kali untuk kembali ke dunia sinetron.

"Aku berharap semua berjalan lancar, mau laki atau perempuan yang penting sehat, itu aja," harap Jihan.

Tidak ada komentar: