Sabtu, 24 November 2007

Agnes Monica, Latihan Keras Bagai Atlet

Agnes Monica tampaknya tak ingin mengecewakan para penggemarnya untuk selalu menampilkan yang terbaik dan berbeda disetiap penampilannya. Untuk itu, Agnes berlatih keras bak seorang atlet.

"Sekarang ini aku sibuk latihan menari, vokal dan kursus segala macam karena aku ingin menampilkan yang berbeda. Kebetulan, Desember nanti aku banyak job salah satunya main drama Natal di salah satu televisi swasta. Latihan setiap waktu seperti Pelatnas untuk menampilkan yang terbaik, pokoknya sudah kayak atlet deh," jelas Agnes

Mengenai perubahan format penampilan, Agnes enggan memberitahu secara rinci. Dara yang tengah dekat dengan Dirly Idol tersebut hanya mengatakan harus bersabar. Pasalnya, ia sendiri masih bertanya-tanya seperti apa format baru perubahan penampilannya kelak.

Seperti diketahui, beberapa waktu silam Agnes sering tampil di beberapa sinetron. Berbeda dengan sekarang. Tampaknya, Agnes mulai melupakan dunia yang melambungkan namanya itu.

"Sebenarnya bukan melupakan sinetron, karena sinetron juga yang membuat nama saya naik dan seperti sekarang. Tapi sekarang cuma masalah prioritas saja. Sekarang prioritasnya mau nyanyi dulu karena aku punya cita-cita di situ. Selain itu, sekarang musimnya sinetron stripping (kejar tayang) dan saya merasa tidak sanggup karena sekarang waktunya bukan hanya untuk sinetron tapi harus dibagi untuk karir nyanyi," tuturnya.

Ditambahkan Agnes, ia berkeinginan mencoba bermain film layar lebar dalam jangka waktu ke depan. Lantas, bagaimana dengan rencana go internasional-nya?

"Pra produksi yang di Amerika semuanya sudah diatur dan karena aku tetap di Jakarta jadi aku bisa tetap main film. Memang melelahkan dan aku juga jadi cepat pusing dan cukup menyita perhatian tapi harus konsekuen karena itu keputusanku," tandasnya.

Tidak ada komentar: