Senin, 12 November 2007

Mayangsari, Hendak Bepergian Selalu Minta Izin

Kehidupan Mayangsari sejak dinikahi Bambang Trihatmodjo, mulai berubah. Setiap hendak bepergian, kini pelantun Harus Malam Ini itu selalu minta izin.

Jika hendak pergi keluar rumah, Mayang memang harus minta izin. Namun, izin itu dilakukannya bukan kepada suaminya, melainkan kepada anak semata wayangnya Khirania Siti Hartina Trihatmodjo.

"Punya anak membuat saya tidak bisa sebebas dulu waktu masih sendiri. Sekarang, kalau mau pergi harus izin ke anak. Kalau tidak diizinkan pergi, saya nggak pergi," tuturnya, saat ditemui di sebuah hotel berbintang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Walau harus minta izin, bukan berarti Mayang merasa terbebani. Sebaliknya, dia merasa sangat bersyukur telah memiliki momongan.

"Yang jelas hari-hari saya sekarang lebih berwarna karena sekarang ada yang diurus. Kehadiran anak membawa perubahan dalam hidup saya. Dia menjadikan saya lebih keibuan dan sabar," ucapnya dengan mata berbinar senang.

Sebagai seorang ibu, wanita kelahiran Purwokerto, 23 Agustus 1971, ini punya pekerjaan rumah (PR) yang menunggunya.

"PR saya sekarang ialah mendidik anak. Saya ingin anak mempunyai akhlak yang baik, berbudi luhur, serta berguna bagi bangsa dan negara," tandasnya.

Tidak ada komentar: