Minggu, 04 November 2007

Dwi Sasono Resmi Sunting Widi AB Three

Dwi Sasono akhirnya resmi mempersunting pujaan hatinya, Widi "AB Three". Akad nikah berlangsung lancar, meski mempelai pria sempat harus mengulang ijabnya.

"Alhamdulillah, semuanya bisa berjalan lancar. Walaupun saya sempat salah saat ijab dan mesti diulang satu kali. Buat kami, ini jadi pengalaman yang sangat berharga dan satu langkah lebih maju untuk mengisi perjalanan hidup kami," ungkap Dwi usai Akad Nikah

Ditambahkan Dwi, dirinya memang sudah merasa gugup saat masuk pintu depan. "Enggak tahu kenapa bisa keserimpet gitu pas pembacaan ijab kabul. Padahal aku sudah latihan lho sejak tujuh hari yang lalu, tapi masih salah juga. Tapi memang jadi pengantin itu grogi ya, aku baru ngerasain," ujarnya.

Akad nikah berlangsung pukul 08.40 WIB, di The Lodge at Jagorawi Golf and Country Club Area Bogor, Jawa Barat. Dengan penghulu Drs H Mahmud Sufi, dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gunung Putri, pasangan berbahagia itu resmi menikah.

Sebelum akad berlangsung, acara diawali dengan ritual tradisi seserahan dengan adat Sunda. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran, dan aktris cantik Happy Salma didaulat sebagai saritilawah.

Selain Happy Salma, tampak dua personel "AB Three" lainnya Nola dan Chintya Lamusu turut hadir menyaksikan momen bahagia teman dekatnya tersebut.

Mengenai mas kawin, Dwi menyebut seperangkat perhiasaan emas putih bermata berlian seberat 10,2 gram.

"Angka itu enggak ada artinya, kok. Kenapa bukan alat salat, karena kalau alat salat itu kan memang kewajiban kita sebagai muslim. Jadi menurutku itu kewajiban, bukan cuma mas kawin," tukasnya.

Tidak ada komentar: