Senin, 19 November 2007

Jessica Simpson Cari Pria Dewasa Berbokong seksi

Rajin gonta-ganti pasangan lama-lama membuat Jessica Simpson jenuh. Janda Nick Lachey itu mencari seorang pria dewasa dan berkeluarga, plus berbokong seksi.

"Selama ini, aku selalu bersama pria muda. Kini aku tidak membutuhkan mereka. Aku ingin pria dewasa dan sudah memiliki keluarga. Misalnya, aku senang melihat pria yang telah memiliki anak dan terlihat akrab dengan anaknya itu, menggendong dan bercanda dengan anaknya," ungkap Jessica,

Ditambahkan Jessica, semua karakter yang dia sebutkan tadi bisa membuat pria lebih terlihat atraktif dan menarik. Ditambah lagi, pria itu punya bokong yang bagus. Itu bakal menjadi nilai tambahan.

Sementara itu, Jessica pernah membuat marah orang. Dia diminta menjadi moderator sebuah acara. Saat menjadi moderator, dia lebih banyak mendiskusikan fashion dibandingkan isu-isu hangat yang sedang terjadi.

"Jessica tidak pernah berniat menjadi moderator pada acara itu. Dia hanya sibuk dengan produk fashion miliknya. Bahkan, Jessica tidak menyapa tamu pembicara sama sekali," ujar seorang sumber.Â

Juru bicara kakak Ashley Simpson itu membantah. "Jessica diundang memang untuk menjadi pembawa acara di acara yang khusus memperkenalkan koleksi miliknya," tegasnya.

Tidak ada komentar: