Senin, 12 November 2007

Dibilang Tidak Seksi, Britney Spears Marah

Britney Spear kembali berulah. Tidak senang melilhat hasil poling majalah Maxim yang memasukkanya dalam daftar wanita paling tidak seksi, Britney marah. Dia menuntut permohonan maaf dari majalah tersebut.

Entah apa penyebab pelantun Gimme More itu marah. Uniknya, sebelum tahu hasil poling itu, Britney berniat tampil di acara yang diselenggarakan Maxim di klub malam Opera, Los Angeles, Kamis malam lalu.

Sampai akhirnya, dia membaca berita tentang poling di majalah itu. Disebutkan bahwa Britney masuk kategori wanita paling tidak seksi, bersama Madonna, Amy Winehouse, Sandra Oh, dan Sarah Jessica Parker.

Kontan saja, janda dua anak itu tidak terima. Dia marah.

"Britney mengatakan, selama ini Maxim telah berbuat banyak untuknya. Tapi dia tidak mau setiap orang yang datang ke Opera akan berkomentar tentang daftar dirinya yang masuk kategori wanita paling tidak seksi. Itu membuat mental Britney drop. Dia meninggalkan klub dan pulang ke rumah untuk melupakannya," ujar juru bicara Britney.

Saat tahu dirinya tidak seksi, Britney sangat malu. Seorang teman Britney yang melihat ekspresi penyanyi itu mengatakan, Britney langsung mencibir dan menangis.

"Dia tidak mengira dirinya tidak seksi dan itu membuatnya sangat shock," ucapnya.

Hingga kini, mantan pacar Justin Timberlake ini tidak bisa menerima hasil poling itu. Dia menuntut Maxim meminta maaf kepadanya.

Tidak ada komentar: