Selasa, 13 November 2007

Hasil Tes Narkoba Britney Spears Positif

Demi mendapatkan kembali hak asuh terhadap dua anaknya, Britney Spears menjalani serangkaian tes narkoba, pekan lalu. Hasilnya? Urin penyanyi itu menunjukkan hasil positif mengonsumsi narkoba.

Walau hasil tes positif, pelantun Toxic itu masih bersikukuh bahwa dirinya bersih dari barang haram tersebut. Dia menuding hasil tes itu salah.

Mark Vincent yang menjadi pengacara mantan suami Britney, Kevin Federline, menyatakan, sebelum tes tersebut, Britney absen menjalani 14 kali tes narkoba.

Bintang bermasalah yang kehilangan hak asuk terhadap dua anaknya, Sean Preston (2) dan Jayden James (1) itu beralasan, dia tidak sengaja mengabaikan panggilan untuk tes narkoba tersebut.

Tampaknya, posisi mantan kekasih Justin Timberlake itu akan semakin terpojok. Sebab, pada Rabu, 14 November esok, Vincent akan membawa bukti baru ke pengadilan, yang bakal semakin memberatkan Britney.

"Saya punya rekaman video Britney tengah menerobos lampu merah dengan dua anaknya di dalam mobil," ujar Vincent.

Sementara itu, Britney mulai melirik rumah di kawasan New York. Penyanyi berusia 25 tahun itu berminat memiliki apartemen di West Village dengan harga USD9 juta. Padahal, dia telah memiliki apartemen Silk Building, di East Fourth Street seharga USD4 juta.

"Britney dan manajernya mencari rumah beberapa minggu lalu. Dia ingin memulai kembali hidupnya di New York," ucap seorang sumber.

Tidak ada komentar: