Sabtu, 03 November 2007

Laudya Cynthia Bella Dekati Suami Melly Goeslaw

Laudya Cynthia Bella sudah beberapa waktu lamanya mendekati suami musisi Melly Goeslaw, Anto Hoed. Padahal, Bella masih menjadi kekasih pembalap Ananda Mikola.

Personel BBB (Bukan Bintang Biasa) ini memang dekat dengan Anto. Namun, kedekatan itu hanya sebatas teman mencurhatkan isi hati (curhat).

"Aku sering curhat soal Nanda (panggilan Ananda) ke teh Melly. Tapi, lebih sering curhat ke mas Anto karena kita sering satu pikiran. Kalau Nanda sering curhatnya ke teh Melly," jelas Bella,

Bella lebih sering curhat kepada Anto daripada Melly karena menurut dia, curhat kepada lawan jenis lebih cocok. Apalagi, yang menjadi bahan curhat adalah pria juga.

"Selama curhat itu, aku sih nggak diberi wejangan. Apapun yang aku ceritakan itu hanya mencari solusi saja. Semua pilihan ada di aku karena aku yang menjalani," urainya.

Tidak ada komentar: