Sabtu, 24 November 2007

Dhini Aminarti Dijuluki Pemain Terjutek

Dhini Aminarti pernah mendapat predikat tidak mengenakkan dari sejumlah kru sinetron di lokasi syuting. Ia dijuluki pemain terjutek (judes) karena wajahnya yang kerap memperlihatkan tampang judes.

"Memang jutek itu sifat aku dari kecil dan aku merasa itu kebiasaan aku yang kayaknya enggak bakal hilang," ujar Dhini yang ditemui di lokasi syuting di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ditambahkan Dhini, sebenarnya wajah juteknya itu hanya muncul sesekali dan itupun tidak lama. "Paling sekitar 2-3 menit saja, setelah itu jutekku akan cepat hilang kok dan kembali seperti biasa lagi," tuturnya.

Meski mendapat julukan seperti itu, bintang sinetron Wulan ini tidak berniat mengubah kebiasaannya itu. Malah, ia mengaku wajah juteknya itu justru membawa nilai plus untuk dirinya.

"Sifat jutek itu ada nilai plusnya, terutama untuk perempuan. Misalnya, perempuan kalau jalan sendiri pasti banyak yang menggoda dan aku pernah punya pengalaman seperti itu. Biasanya kalau sudah begitu, langsung aku jutekin dan kalau aku sudah pasang tampang jutek biasanya mereka diam. Lumayan bisa bikin jera cowok-cowok iseng," tandasnya.

Tidak ada komentar: