Senin, 12 November 2007

Dapat Bunga Pengantin, Indah Kalalo Akan Nikah?

Saat menghadiri pernikahan teman, Indah Kalalo berhasil mendapatkan karangan bunga yang dilempar pengantinnya. Menurut kepercayaan, si peraih bunga akan segera menikah. Indah akan menikah?

"Gue nggak mengira bakal dapat karena saat bunga dilempar banyak yang berebut. Ternyata gue yang dapat. Kata orang, kalau dapat bunga ini maka akan segera menyusul menikah. Mudah-mudahan saja gue segera menyusul," ujarnya saat di temui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan,

Saat Indah mendapatkan bunga itu, dia langsung dihampiri teman-temannya dan diberi ucapan selamat.

"Saya langsung dikasih selamat sama teman-teman. Padahal, jangankan menikah, cincin saja belum ada. Tapi nggak apa-apa, berarti itu doa. Gue tetap berharap," ucap Indah.

Bagi model sekaligus aktris ini, perihal karangan bunga itu dianggapnya hanya mitos belaka.

"Gue nggak percaya sepenuhnya, tapi gue tetap berharap segara menemukan jodoh dan menikah," tutupnya

Tidak ada komentar: