Selasa, 13 November 2007

Aldi "Bragi" Punya Pacar, Ikke Nurjanah Cuek

Mantan suami Ikke Nurjanah, Aldi "Bragi" dikabarkan sedang dekat dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai presenter. Tak mau ambil pusing, Ikke cuek.

"Aku sih silakan saja karena kita nggak punya hubungan apa-apa lagi. Sejak bercerai, kita putus hubungan suami istri. Jadi, aku nggak ikut campur lagi urusan pribadi dia. Sekalipun komunikasi, hanya masalah anak," jelas Ikke

Ikke mendengar kabar tersebut dari anaknya, Dira. "Aku sudah dengar dan dapat info dari anakku, bapaknya lagi jalan sama siapa," ujar Ikke.

Sejauh ini, Dira tidak mempermasalahkan ayahnya menjalin hubungan dengan wanita lain. Namun, penyanyi dangdut ini belum bisa memastikan apakah anaknya setuju atau tidak.

"Masalah anak setuju atau nggak, terserah calonnya. Bagaimana caranya dia bisa mengambil hati calon anaknya. Kita sebagai orangtua nggak bisa memaksakan kehendak," imbuhnya.

Pelantun Terlena ini belum terpikir mencari pria pengganti Aldi. "Aku belum berpikir ke arah itu. Sekarang biar begini saja dulu, karena aku sendiri masih ingin fokus cari uang untuk anak," pungkasnya.

Tidak ada komentar: