Selasa, 13 November 2007

Nomer Telepon Bocor ke Publik, Shilpa Shetty Lapor Polisi

Shilpa Shetty telah membuat laporan komplain secara formal pada pihak kepolisian setelah nomer telepon pribadinya bocor pada ratusan orang yang dimuat di media massa.

Seorang penggemar bintang Bollywood itu mendapatkan nomer teleponnya dan lantas mendistribusikannya. Shetty kemudian mulai menerima telepon dari nomer-nomer tidak dikenal dan pesan.

Shetty mengajukan komplain ke polisi untuk mengatasi hal itu, dan ia meminta agar mereka menahan orang yang telah menyebarkan nomer teleponnya.

Juru bicaranya, Dale Bhagwagar, mengatakan Shetty sangat marah dan merasa terganggu dengan masalah itu.

"Beberapa ingin mengencaninya, beberapa hanya ingin mendengar suaranya, beberapa ingin menanyakan kabar musikal 'Miss Bollywood' apakah berjalan lancar, dan beberapa lainnya hanya ingin mengecek jika mereka benar-benar berbicara dengan Shilpa Shetty yang asli," kata Bhagwagar.

Pemenang CELEBRITY BIG BROTHER itu sekarang berhenti menggunakan nomer tersebut dan polisi Mumbai mulai menginvestigasi siapa yang mungkin membocorkannya. Jika ditemukan, penggemar itu akan menghadapi hukuman penjara selama enam tahun karena menggunakan internet untuk mempublikasikan nomer telepon secara ilegal dan membuat kekacauan.

Tidak ada komentar: