Selasa, 13 November 2007

Celina Jaitley Balik ke Bollywood Dengan Ketrampilan Baru

Setelah menghilang beberapa saat dari Bollywood, bintang jelita Celina Jaitley kini kembali ke negaranya dengan nilai tambah. Aktris ini mendapat ketrampilan baru.

Celina mungkin memang sudah punya posisi bagus di antara jajaran bintang Bollywood. Tetapi itu semua belumlah cukup, kini ia mengincar karier internasional. Baru-baru ini ia telah menyelesaikan syuting film baru LOVE HAS NO LANGUAGE yang diproduksi oleh perusahaan gabungan Australia-Selandia Baru. Dan kini ia akan mulai syuting film produksi Amerika, THE QUEST OF SHEHRZADE di LA.

Sementara mengejar karier internasional, Celina kini bertekad untuk membekali dirinya dengan kemampuan akting. Dan itulah yang mendorongnya belajar di sekolah akting Nancy Banks selama ia berada di Los Angeles.

Celina mengungkapkan kalau belajar di bawah bimbingan Nancy Banks merupakan pengalaman belajar luar biasa dan dia kembali ke Mumbai dengan pengertian yang lebih baik soal keahliannya. Aktris sensasional ini juga menambahkan kalau ia berencana berperan di sebuah film internasional setiap tahunnya.

Tidak ada komentar: