Rabu, 07 November 2007

Sophia Latjuba Dibayar Ungu Senilai Mobil Alphard

Tampil pertama kali setelah vakum di dunia hiburan, Sophia Latjuba didapuk menjadi model video klip grup band Ungu. Tidak tanggung-tanggung, dia dibayar senilai satu mobil Toyota Alphard.

Sophia Latjuba terpilih menjadi model video klip terbaru Ungu berjudul Cinta dalam Hati. Penampilan ini dinilai istimewa mengingat sudah cukup lama Sophia absen di layar kaca. Karena istimewa, apakah bayarannya juga istimewa?

"Bayarannya sekitar Rp500 juta atau setara dengan satu mobil Alphard," ujar Makki, pemain bass Ungu, diiringi tawa.


"Ih nggak deh, nggak enak ngomongin masalah nominal. Lagipula aku deal masalah bayaran bukan sama personel Ungu, tapi sama manajemennya," elak Sophia.

Dalam video klip tersebut, model sekaligus pesinetron itu berperan sebagai manusia yang hidup di air. Diakui Sophia, dirinya bagai disiksa karena harus selalu berada dalam air selama proses pembuatan klip.

"Aku disiksa di video klipnya ini. Tapi biarpun basah-basahan dan kedinginan, aku tetap senang dan puas kerja bareng Ungu. Apalagi mereka sedang popular. Jadi, nggak rugi deh," imbuh Sophia, tersenyum.

Dipilihnya Sophia menjadi model video klip Ungu sesuai permintaan Ungu sendiri. Selain itu, sebelumnya Sophia juga sudah berteman dengan Pasha dan Makki.

"Aku sudah bertemen sama Pasha dan pernah satu SMA dengan Makki. Selain itu, suamiku ngefans berat sama Ungu," tandasnya

Tidak ada komentar: