Selasa, 13 November 2007

Rani Mukherjee Bantah Rencana Pernikahannya

Menepis gosip yang selama ini beredar tentang rencana pernikahannya dengan Aditya Chopra, akhirnya Rani Mukherjee buka suara. Rani mengaku capek dengan media yang kerap kali memprediksi tanggal dan lokasi pernikahan mereka, sementara dirinya masih harus menyelesaikan banyak hal, termasuk rumor negatif tentang retaknya pernikahan Aditya dengan mantan istrinya, Payal.

Rumor menyebutkan Rani dan Aditya akan menikah pada 10 Februari setelah proses cerai Aditya selesai. Kabarnya pernikahan ini akan menjadi pernikahan termegah dan digelar di Hotel mewah, Umaid Bhavan, dan sudah terdaftar booking pada 10 Februari.

Rani yang pada awalnya lebih memilih diam menanggapi simpang siur kepastian pernikahannya, dan tidak melakukan klarifikasi dengan rumor tersebut.

Dalam obrolannya dengan salah satu majalah India, Rani mengatakan:"Aku sungguh merasa konyol membaca apa yang ditulis media tentang tanggal pernikahan, tempat pesta penikahanku, bulan madu, dan semua hal tentang pernikahanku. Bisa jadi media akan mengirim kartu undangan pernikahanku dan mengirimkan kepadaku. Jika mereka mau bersabar aku pasti akan mengumumkan kepastian waktunya," ujar Rani seperti dikutip Planet Blollywood, Sabtu (10/11/07).

Tentang rumor pernikahannya di Umaid Bhavan, Rani hanya mengomentari: "Aku harap aku cukup kaya untuk menggelar pesta nikah di Umaid Bhavan. Dan perlu Anda ingat, 10 Februari itu tanggal di mana aku, Kunal Kohli, dan Saif Ali Khan akan melakukan proyek film. So, ayo atur tanggal pernikahan untukku, please."

Rani merasa apa yang selama ini dilakukan media terhadapnya adalah resiko jadi selebritis, meski di berharap media tak terlalu memblow-up rencana pernikahannya.

Tidak ada komentar: