Senin, 19 November 2007

Hamil, Christina Aguilera Ingin Terus Konser

Kehamilan Christina Aguilera sama sekali tidak mempengaruhi kegiatan keartisannya. Wajar jika suami Aguilera, Jordan Bratman, panik dan meminta istrinya mengurangi kegiatan.

Bratman khawatir Aguilera terlalu memaksakan diri melakukan semua hal. Dia meminta pelantun Dirty yang tengah hamil enam bulan itu untuk mengurangi kegiatan.

"Jordan berharap Christina bersedia mengurangi semua kegiatan dan meluangkan waktu untuk santai. Tapi, Christina menolak mengurangi kegiatan hanya karena kehamilannya," ungkap seorang sumber

Ditambahkan sumber itu, Aguilera sama seperti wanita hamil lainnya. Dia cepat merasa lelah, namun enggan berdiam diri hingga nanti melahirkan.

Aguilera memutuskan melangsungkan tur dunianya meski tahu dirinya sedang mengandung. Itu karena dia tidak ingin mengecewakan penggemar.

"Di satu sisi Jordan sangat antusias menjadi seorang ayah, tapi di sisi lain dia cemas melihat Christina melangsungkan tur dalam keadaan hamil. Bagi Christina, jika membatalkan tur dia akan merasa gagal karena mengecewakan penggemar," imbuh sumber lain.

Semoga saja, Christina tidak bernasib sama dengan Jennifer Lopez yang pendarahan dan nyaris keguguran gara-gara kelelahan menggelar konser bersama suaminya, Marc Anthony.

Tidak ada komentar: