Sabtu, 17 November 2007

Julie Estelle, Ingin Kulit Cokelat Malah Terbakar

Manusia memang kerap tak ada puasnya. Julie Estelle yang dikaruniai kulit putih mulus, ingin berkulit cokelat. Bukan kulit cokelat yang didapat, kulit Julie malah merah terbakar.

"Kulit aku putih, jadi kalau nggak pakai make up terlihat pucat. Aku ingin punya kulit cokelat. Aku suka lihat orang berkulit cokelat karena terkesan seksi dan eksotis," tutur Julie di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lantaran begitu mengidamkan punya kulit cokelat, kekasih pembalap Moreno Soeprapto ini mencoba berbagai cara. Mulai dari berjemur di pantai hingga memakai lotion. Hasilnya? Cokelatkah kulit Julie?

"Aku liburan senang ke pantai untuk berjemur supaya kulit menjadi cokelat. Tapi, karena kulit aku putih, bukannya jadi cokelat kulit malah merah terbakar. Jelek deh," ungkapnya.

Gagal dengan program berjemur, bintang film Kuntilanak ini lantas mencoba cara lain, yakni dengan memakai lotion khusus. Berhasilkah? Lagi-lagi gagal.

"Aku nggak sabar pakai lotion karena hasilnya lama. Kulit memang cokelat, tapi cuma sebentar. Daripada pusing, sekarang terima saja apa adanya," tukasnya.

Tidak ada komentar: