Rabu, 07 November 2007

INNE Azri, Lagi Cari Pria Idaman

WAJAH ayu artis pendatang baru Inne Azri tanpa kita sadari sering kita lihat di layar kaca. Karena sudah lebih 20 judul sinetron pernah Inne lakoni termasuk sinetron berjudul Rubiah.

Selain itu, Inne juga sering muncul sebagai bintang iklan tivi dan acara infotainment. Nah meski namanya mulai naik daun, wanita yang pernah menjadi mahasiswi Universitas Sahid, Jakarta ini mengaku ingin cepet-cepet nikah. Namun untuk urusan jodoh ternyata selektif dalam memilih.

Apa kabar Inne dan bagaimana kabar karirmu?

"Kabar saya baik-baik saja mas. Dan karir saya di iklan dan sinetron juga presenter, saya jalanin seperti air mengalir.

Lagi sibuk apa nih?

"Rutin sibuk, saya lagi bawain acara Go Show tiap hari. Selain itu, ya kejar tayang syuting sinetron Rubiah,"

Bagaimana menjalani aktivitasmu yang padat karena rumah kamu kan di Bogor, Jawa Barat, dan pekerjaan kamu kebanyakan di Jakarta?

"Awalnya sih saya selalu bolak balik Bogor-Jakarta. Dan sangat melelahkan apalagi suka nyetir sendiri. Tapi sekarang karena kakak sudah beli rumah di Jakarta jadi kalau saya kemalaman pulang syuting, saya nginep di rumah kakak saya,".

Sudah sibuk dan bisa cari uang sendiri, apa kamu mau melanjutkan kuliah?

"Sementara ini saya ngga kuliah. Setahun lalu sih saya pernah kuliah di Universitas Sahid jurusan PR tapi karena sibuk akhirnya saya ambil cuti tapi malah kebablasan keluar. Mudah-mudahan tahun 2008 saya bisa melanjutkan kuliah lagi,"

Keluarga gimana tahu kamu sudah ngga kuliah lagi?

"Keluarga sih baik-baik saja dan sudah tahu kok kalau aku mau pindah ke tempat kuliah lain,"

Oh iyah mengenai kamu terjun ke dunia selebritis, apa kamu ngga takut dengan pergaulan yang kebanyakan dipandang negatif oleh masyarakat.

"Kalau aku sih ngga masalah yah karena aku lakukan di jalur yang baik-baik. Kalau kelar syuting yah aku langsung pulang. Sejauh ini sih aku masih menemukan pergaulan sesama bintang sinetron dengan baik dan asyik,"

Bagaimana soal cinta lokasi? Apa kamu pernah cinlok juga dan bagaimana rasanya?

"Pernah sih mas, malah pacarku sekarang juga bintang sinetron bernama Malvino. Meski cinlok, aku ngga sembarangan nerima cowok jadi pacarku. Kalau cinlok itu ada enaknya karena ketika kerja disatu sinetron jadi tambah semangat dan ngga males-males,"

Apa menurut kamu cinlok itu bakal langgeng dan bisa sampai kejenjang nikah?

"Sebenarnya sih tergantung yang menjalani, kan sudah banyak artis yang nikah dan ketemunya di lokasi syuting. Kalau yang nikah akhirnya cerai, mungkin belum jodoh kali yah,"

Apa kamu juga akan nikah muda dan kalau nikah muda apa kamu ngga takut kalau karir kamu akan meredup?

"Pengen juga sih karena menurut aku kalau aku sebagai cewek kalau nikah ditunda-tunda malah ribet. Apalagi kalau sudah diatas 25 26 kalau ditunda malah susah ntar cari jodoh. Kalau soal rejeki sih hanya Tuhan yang tahu,"

Nah cowok yang sekarang kamu pacarin, apa masuk kriteria kamu?

"Saya kalau mau cari pacar apalagi bakal dijadikan calon suami suka liat-liat dulu, cocok apa engga buat aku. Jalanin dulu pelan-pelan dari awal. Kalau ternyata ngerasa sreg dan jodoh yah sudah nikah deh. Tapi kalau ternyata engga, cari lagi he he he,"

Apa kamu juga akan ngetes calonmu itu dengan berbagai tes seperti salah satunya harus jalani tes kesehatan, tes kesetiaan dan banyak lagi?

"Aku memang suka ngetes tapi ngga seribet gitulah dan sejauh itu. Kalau aku sreg biasanya aku sering ajak ngobrol, pendekatan trus aku juga harus tau pergaulan dia sejauh mana, aku juga suka minta dikenalin sama teman-temannya. Kalau udah jalani seperti itu, baru aku tahu jawabannya,"

Pernah ga ketemu cowok yang brengsek dan kamu nyesel abis?

"Kalau dipergaulan sih pernah suka nemuin tapi kalau buat pacar alhamdulilah belum pernah dapet. Selama ini aku punya cowok baik-baik,"

Jadi kapan nih nikahnya?

Aku sih punya target umur 26 atau kalau bisa tahun depan, doain yah. Ngga apa apalah sama karir aku di dunia sinetron, kan bisa jalanin sambil berumah tangga,".

Wanita berambut panjang dan indah ini memang mudah sekali akrab. Saat Rileks mewawancarai, Inne seperti teman yang sudah bergaul puluhan tahun. Dan karena cepat akrab kepada siapa saja, Ia jadi banyak teman dan sepertinya rejeki pun terus mengalir dengan mudah.

Tidak ada komentar: