Sabtu, 17 November 2007

Anak Sakit Ikut Syuting, Maia Estianty Ngamuk

Anak bungsu pasangan Ahmad Dhani-Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani (Dul) semalam demam dan dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) RS Pondok Indah. Namun, hari ini dia ikut syuting. Maia mengamuk di lokasi syuting.

Maia menyusul ketiga anaknya, Al Gazali (Al), El Jalaluddin Rumi (El), dan Dul, ke lokasi syuting di studio alam TVRI Depok, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2007). Maia tiba di lokasi pukul 16.40 WIB.

"Semuanya, Al, El, dan Dul, ayo pulang. Saya sebagai ibu berhak membawa pulang anak saya. Dia sedang sakit," tegas Maia dengan nada bicara tinggi.

Pentolan grup duo Ratu itu kaget saat tahu anaknya ikut syuting. Apalagi, tak lama lagi ketiga buah hatinya itu akan mengikuti ujian sekolah.

"Aku kaget, anak sakit kok disuruh syuting. Aku sudah membicarakan dengan Dhani, kalau mau bawa anak-anak lagi harus izin sama saya. Anak ini sakit masuk UGD dan dua minggu lagi mereka EHB (Evaluasi Hasil Belajar)," jelasnya.

Keinginan Maia membawa pulang ketiga anaknya dari syuting sinetron berjudul Petualangan Al, El, Dul ke-2 itu sempat mendapat tentangan dari adik Dhani, Dian. Namun, Maia tetap ngotot.

"Saya sebagai ibu berhak membawa mereka pulang. Saya tidak tanda tangan kontrak itu," ujar Maia, yang tidak gentar saat ditodong tentang kontrak kerja yang telah ditandatangani Dhani atas syuting tersebut.

Maia lalu segera membawa pulang anaknya dengan mengendarai Toyota Alphard hitam bernopol B 2727 DM.
(ang)

Tidak ada komentar: