Senin, 12 November 2007

Nicole Richie-Joel Madden Diusir Calon Tetangga

Malang nasib Nicole Richie. Impian memiliki rumah idaman terpaksa dikubur dalam-dalam. Sebab, belum jadi membeli dan menempati rumah itu, dia sudah diusir calon tetangganya.

Bintang Simple Life dan tunangannya, Joel Madden, itu belum lama ini tertarik melihat sebuah rumah di kawasan California Selatan. Keduanya memutuskan membelinya dan tinggal di sana.

Kabar ini didengar oleh calon tetangganya yang berada di kawasan tersebut. Spontan, mereka langsung melakukan aksi bersama untuk menolak kepindahan pasangan selebritis itu.

"Nicole pindah ke rumah itu karena dia menyukainya. Aku pikir itu alasan omong kosong, tapi dia tidak bisa menentang kami," ugkap seorang sumber.

Tidak sekadar melarang, bahkan sejumlah warga menutup jalan masuk perumahan itu. Mereka khawatir, kepindahan pasangan tersebut akan mengundang paparazzi yang akan mengganggu ketenangan mereka.

Sementara itu, Joel yang akan menjadi seorang ayah, yakin bahwa dengan menjadi ayah bisa menimbulkan inspirasi dalam bermusik.

"Aku yakin anak bisa menjadi inspirasiku. Aku tidak sabar menantinya. Pasti hal ini akan sangat menyenangkan," ucap Joel.

Tidak ada komentar: