Selasa, 13 November 2007

Aishwarya Rai Dan Hrithik Roshan Syuting Lagu Penutup 'JODHAA AKBAR'

Film Bollywood JODHAA AKBAR, yang dibintangi Aishwarya Rai dan Hrithik Roshan, akan diakhiri dengan sebuah tembang mewah. Film arahan Ashutosh Gowarikar ini telah pada tahap akhir dari pembuatannya. Syuting film ini diakhiri dengan pengambilan gambar lagu pengiring, yang membutuhkan waktu syuting 13 hari di sebuah studio.


Aishwarya Rai, yang telah kembali dari AS beberapa minggu lalu, juga ikut berpartisipasi dalam pengambilan gambar ini bersama lawan mainnya, Hrithik Roshan. Lagu bertajuk Azeem O Shah, Shahenshah ini diiringi dengan ratusan penari dengan kostum tradisional, lengkap dengan senjata dan tamengnya.

Menurut laporan, di akhir pembuatan film, Hrithik menemui semua orang, para kru film dan mengucapkan terima kasih pada mereka. Setelah bekerja keras selama berbulan-bulan dalam proyek sejarah ini, di akhir pekerjaan tentu memberikan perasaan penuh kegembiraan bagi para kru. Kabarnya Gowarikar berencana menggelar pesta penutupan. Sedang sesuai jadwal JODHAA AKBAR akan dirilis Januari mendatang di gedung bioskop India.

Tidak ada komentar: