Minggu, 04 November 2007

Ingin Refreshing, Rahma Azhari Babak Belur Dipukul Suami


Malang benar nasib Rahma Azhari. Niat hati ingin bersenang-senang di sebuah kafe, malah babak belur dikeroyok suami beserta teman-temannya. Peristiwa tersebut terjadi di caf? Blow Fish, Menara Jamsostek, Jalan Gatot Subroto, Minggu (4/11/2007), pukul 02.30 Wib, dini hari.

Saat itu Rahma tidak datang sendiri, ia ditemani sang kakak Ayu Azhari. Tiba di kafe tersebut ia bertemu suaminya, Alfay Rauf yang kala itu datang bersama teman-temannya.

Menurut pengakuan Rahma yang telah pisah rumah dengan Rauf sejak beberapa bulan lalu itu awalnya tidak terjadi apapun antara mereka. Saat bertemu ia dan Rauf hanya bertegur sapa. Namun seling beberapa waktu, kakak kandung Rauf, Ade mengucapkan kata-kata kasar dan menghina yang ditujukan pada Rahma dan keluarganya.

"Saya datang kesitu tidak ada niat apa-apa hanya refreshing. Makanya saya heran kok perlakukan mereka seperti itu dan sebenarnya enggak ada perkelahian cuma mereka membesar-besarkan masalah sehingga terjadi pemukulan," ungkap Rahma yang ditemui di kamar nomor 435, Rumah Sakit Pertamina, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2007).

Masih menurut pengakuan wanita kelahiran 17 September 1981 itu, dirinya dikeroyok suami beserta teman-temannya ditambah seorang wanita yang mengaku kekasih Rauf. Sedangkan Ayu Azhari sudah diantar pulang terlebih dahulu oleh supir.

Tidak ada komentar: