Minggu, 04 November 2007

Dwi Sasono Tak Sabar Nantikan Bulan Madu

Pasangan Dwi Sasono dan Widi "AB Three" baru saja resmi menjadi suami istri. Namun Dwi mengaku sudah tidak sabar menanti bulan madu dan malam pertama. Padahal resepsi saja belum berlangsung.

"Aku sudah enggak sabar mau bulan madu. Lagian Nola dan Chintya sudah nyiapin bulan madu buat kita. Pokoknya kata dia, kita harus ke tempat ini karena Nola belum pernah," ujar Dwi yang ditemui usai akad nikah yang berlangsung di The Lodge at Jagorawi Golf and Country Club Area Bogor, Jawa Barat,

Ditambahkan bintang film Mengejar Mas-Mas itu, kalau dirinya tidak melakukan persiapan apapun untuk menghadapi malam pertamanya. "Saya enggak mau ngomongin ah, tapi ada yang bilang saya harus minum jamu," ucapnya diiringi senyum.

Sementara itu, mempelai wanita mengaku tidak merasakan ada sindrom apapun menjelang hari bahagianya bersama Dwi. "Enggak ada sindrom-sindrom, karena pernikahan kita sendiri memang sudah dibicarakan sejak lama jadi sudah enggak ada takut-takut," ucap Widi.

Mengenai rencana anak, pasangan pengantin baru itu mengaku pasrah sesuai kehendak Tuhan YME. "Kita lakukan semampu kita aja yang penting gimana kita merawatnya, karena besarin anak kan enggak gampang," imbuh bintang film Lantai 13 ini.

Pasangan pengantin baru ini melangsungkan akad nikah pada pukul 08.40 WIB, pagi tadi di The Lodge at Jagorawi Golf and Country Club Area Bogor, Jawa Barat. Sedangkan mengenai resepsi, akan dilangsungkan pukul 19.00 WIB ditempat yang sama.

Tidak ada komentar: