Kamis, 08 November 2007

Jenuh Diselingkuhi Suami, Pink Menjadi Lesbi?

Rumah tangga Pink berada di ujung tanduk. Pink bosan dengan suaminya yang terus menerus selingkuh. Pink balas dendam juga dengan selingkuh, tapi anehnya dia selingkuh dengan wanita.

Pink membalas semua tindakan suaminya, Carey Hart, yang suka berselingkuh. Penyanyi ini pernah kedapatan bersama seorang wanita misterius di Hotel Viceroy, Santa Monica, beberapa waktu lalu.

"Pink saat itu terlihat sedang bermain mata. Jika kau melihatnya pasti akan mengira dia bermain mata dengan seorang pria. Tapi, tidak. Dia main mata dengan sesama wanita. Mereka bersenda gurau dan meninggalkan tempat itu berdua," ungkap seorang sumber

Mendengar kesaksian tersebut, juru bicara pelantun Stupid Girls itu menyangkal. Dia membantah Pink adalah seorang lesbi. Pada malam itu, Pink hanya menikmati malam bersama teman-temannya.

Sedangkan, Carey dikabarkan pernah terlihat bersama seorang wanita berambut cokelat. Carey hanya berdua saja menghabiskan malam dengan wanita itu.

Belum lama ini Pink mengatakan kepada teman-temannya saat berkumpul di Restoran Eleven, Hollywood, bahwa dirinya ingin berpisah sementara waktu dari Carey.

"Dia mengatakan kepada teman-temannya, dia dan Carey tidak bisa lagi bersama. Masing-masing dari mereka butuh jarak dan saat ini semuanya tidak seperti saat kami memulainya," ujar sumber lainnya.

Sementara itu, Carey menampik kabar rumah tangganya sedang dilanda kemelut. Begitu juga juru bicara Pink, yang mengatakan, semua kabar mengenai retaknya hubungan Pink dan Carey adalah omong kosong.

"Semua berita itu cuma tong kosong," tandasnya.

Tidak ada komentar: